Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Air Terjun Pinang Seribu Samarinda, alternantif wisata tenggarong seberang dan pulau beras basah @pengacaraperceraianpidanaperdatabalikpapan

Wisata Air Terjun Pinang Seribu Samarinda, alternantif wisata tenggarong seberang dan pulau beras basah by Pengacara perceraian pidana perdata samarinda balikpapan

tempat hunting tempat wisata di samarinda

Jika Anda sedang mencari refrensi tentang air terjun di Samarinda atau tempat wisata di SMD di internet, maka Anda telah menemukan artikel yang tepat, mengapa? Karena dalam artikel ini saya akan bagikan dan jelaskan tentang Air Terjun Pinang Seribu Samarinda, jadi silahkan simak artikel ini sampai selesai ya.
wisata air terjun di samarinda

tempat wisata di samarinda dan balikpapan

Paling cocok saat jalan-jalan ke air terjun adalah saat musim penghujan tiba, mengapa? Karena debit airnya pasti banyak, tidak sedang kering yang pasti. Jadi keindahan air terjun dapat dinikmati dengan maksimal. Namun ingat, karena sedang musim hujan, bermain air terjunpun harus waspada dan super hati-hati, jangan main tanpa didampingi petugas, dan kalau dilarang mandi ya jangan mandi, ingat keselamatan adalah yang utama.

Tapi Anda juga harus ingat, bahwa musim hujan di air terjun adalah juga berarti bebatuan yang licin, jadi hati-hati ya saat menginjak bebatuan dilokasi air terjun, jangan lupa berpegangan agar tidak terpeleset, ingat keselamatan pertama.

wisata samarinda tenggarong

Air Terjun Pinang Seribu berlokasi di Sempaja Utara, kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75. Setiap hari, loaksi ini buka mulai pukul 10 pagi hingga jam 5 sore.

Lokasi Air Terjun Pinang Seribu sendiri sangat cocok untuk dijadikan tempat kemah atau ngecamp, bagi Anda yang suka sekali dengan alam, udara disekitar tempat ini pun masih sejuk dan hijau.

Untuk masuk ke lokasi Air Terjun Pinang Seribu, Anda akan dikenakan retribusi sebesar Rp 20.000,- per orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak dipungut Rp 10.000,- saja, kemudian apabila Anda membawa motor, biaya parkir motornya Rp 2.000,- per motor.

Jadi apabila Anda ingin liburan di Samarinda, maka air terjun Pinang Seribu ini patut dipertimbangkan sebagai destinasi yang dapat dikunjungi. Selain menikmati keindahan air terjun, disana juga ada berbagai wahana permainan lain yang dapat dicoba, seperti perahu bebek dan arena outbond.

Bagi Anda yang sudah cukup dewasa dan bisa berenang, Anda bisa berendam di sekitar air terjun ini.

Disana juga banyak terdapat gazebo, yang bisa Anda jadikan tempat kumpul-kumpul bersama keluarga atau kawan sambil menikmati liburan. BIsa juga untuk arisan, asik bukan.

pilihan wisata taman lembah hijau kota samarinda

Nah bagi Anda yang indin preweding, maka tempat ini bisa jadi pilihan, tempatnya asri dan pemandangannya pun oke, jadi bagus apabila dipaki buat lokasi prewed. Kemudian bagi Anda yang belum siap prewed, tempat ini juga oke punya buat selfie, yang penting pinter ambil sudut fotonya, karena pada dasarnya, pemandangan disini sudah cukup sangat mendukung.

Ketika siang hari, mungkin akan cukup panas, terutama apabila Anda berada agak ketengah, karena dilokasi tersebut pohan tidak ada, pohonnya ada disamping, alternatifnya Anda bisa berteduh dibawah pohon atau gazebo, jika Anda memtuskan membawa payung, maka itu lebih baik.

Di lokasi air terjun ini juga sedikit warung, jadi ada baiknya apabila Anda membawa keluarga, bawalah bekal makanan yang cukup, agar Anda dan keluarga bisa piknik disini dalam kondisi kenyang hehe.

Jika Anda kesana membawa makanan, dan menyisakan sampah, jangan lupa untuk membawa pulang sampah Anda, mari jaga keasrian air terjun ini bersama-sama, jangan buang sampah sembarangan.

Sedikit kritik untuk pengelola air terjung Pinang Seribu, baiknya disediakan lebih banyak tempat sampah lagi hehe.

wisata samarinda seberang

Nah itu tadi tulisan tentang Air Terjun Pinang Seribu di Samarinda, semoga Anda yang sudah membaca artikel ini bisa mendapatkan refrensi dan informasi positif sebelum berangkat liburan kesana bareng keluarga atau sendiri. Demikian artikel ini, selamat liburan and keep safe, sampai jumpa di artikel yang lainnya tentang:

penangkaran buaya samarinda

pulau beras basah samarinda

Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...