Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Keren! Ini 3 Cafe di Samarinda Live music terbaru, 24 jam yang bagus di seberang puncak magara by pengacarasamarindabalikpapan


Tempat Anak Muda dan klien Pengacara hp/WA 08123453855 Perceraian Pidana Perdata Samarinda balikpapan yang Live music terbaru, 24 jam yang bagus di seberang puncak magara
Hari-hari ini, terutama bagi sebagian orang, makan selain sebagai sebuah kebutuhan rupanya juga menjadi sebuah gaya atau lifestyle, bahkan bisnis. Maka tak heran, di kota Samarinda terutama, cafe yang oke muncul dibeberapa tempat, cafe-cafe tersebut bukan hanya menjual makanan yang lezat, tapi juga menjual sebuah nuansa.

cafe satu kata samarinda

Lebih dari itu, gemarnya masyarakat kelas menengah keatas menyatroni cafe rupanya juga membuat bisnis disektor ini tampak gurih, belakangan, anak muda yang ingin tampil trendi kekinian juga hobi ke cafe, walaupun darisisi pendapatan mereka bisa digolongkan belum bekerja atau mendapatkan uang sendiri, namun hal tersebut tak menghalangi niatnya masuk ke sebuah cafe.

Apabila Anda sedang mencari cafe terdekat atau cafe di Samarinda, maka Anda telah menemukan artikel yang tepat, mengapa? Karena dalam artikel ini, saya akan menjelaskan dan membahasi cafe yang oke punya di kota Samarinda. Selengkapnya, silahkan baca artikel ini hingga selesai ya.

frozento cafe samarinda

Yang pertama adalah Frozento Cafe Samarinda, Frozento Cafe Samarinda berlokasi di Jl. P Antasari No.26A, Air Putih, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75127, setiap harinya cafe ini buka mulai pkul 10 pagi, dan tutup pada jam 10 malam.

Menurut beberapa beberapa orang, pelayan Frozento Cafe Samarinda cepat dan ramah. Ditempat ini juga ada berbagai menu makanan yang enak, jangan lupa cobain es krimnya jika suka yang dingin-dingn, karena kabarnya es cream ditempat ini ok punya.Banyak orang yang bilang juga, bahwa Frozento Cafe Samarinda tempatnya oke, dan instragmable, bagus buat foto-foto, jadi apabila Anda kesini bersama kawan-kawan, tentunya pas banget buat ngobrol dan melewatkan waktu bareng kawan.

Dunamos Cafe Samarinda

Tempat kedua adalah Dunamos Cafe, lokasi Dunamos Cafe gampang dicari, tepatnya cafe ini beralamat di Jl. Tekukur, Temindung Permai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242.

Jangan kaget apabila Anda masuk Dunamos Cafe, karena cafe yang satu ini boleh dibilang mengusung tema retro, jadi bagi Anda yang ingin prewed, mungkin bisa juga dijadikan lokasi hehe.

Selain lantai 1, cafe ini juga punya lantai 2 dan roft top, lantai 2 cocok banget buat meeting, dan biasanya, saat sore hari tiba, dan kebetulan Anda berada di roftop, maka Anda bisa melihat sunset dari situ, menarik bukan.

Untuk menu sendiri Dunamos Cafe punya banyak pilihan, salah satunya adalah striploin medium, kata orang rasanya oke, namun ada juga yang bilang bahwa mungkin ukurannya di paskan saja 200 gram hehe (mungkin saat tulisan ini dibuat, ukurannya sudah 200 gram, belum update lagi soalnya).

D'Orange Coffee (bukan d corner cafe) samarinda

Yang ketiga adalah D'Orange Coffee, lokasi D'Orange Coffee bisa dijangkau dengan cukup mudah, alamat lengkapnya sendiri ada di Jalan Muhamad Yamin No.36, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123.

Setiap harinya D'Orange Coffee buka setiap jam 9, dan tutup pada jam 12 malam. Oh iya, pada hari jumat D'Orange Coffee bukanya jam 1 siang, setelah sholat jumat, oke juga ya hehe.

Banyak orang yang berpendapat bahwa pelayanan di D'Orange Coffee bagus, tempatnya juga bersih, dan nyaman. Disamping D'Orange Coffee ada car wash, jadi apabila maobil ingin dicuci juga, bisa langsung dimasukkin ke car washnya.

Harga menu makanan yang ada di D'Orange Coffee tak terlalu mahal, namun juga tidak murahan, pas lah dikantong, dan apabila Anda kesini naik mobil, jangan khawatir masalah parkir. Karena parkirannya luas, apalagi motor, bisa banget.

cafe di samarinda seberang

Nah itu tadi artikel yang membahas tentang 3 cafe oke di Samarinda, untuk samarinda seberang akan kita bahas kemudian. semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda bagi yang sedang mencari cefe oke di kota Samarinda, sekian, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Nantikan Artikel Lain:
portable cafe samarinda

magara cafe samarinda
coffee shop samarinda
d corner cafe samarinda





Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...