Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Bikin Bangga Pusamania, Ini Klub Bola Persisam dan Borneo FC Samarinda Yang Keren Abis by Pengacara Perceraian Balikpapan

Dalam Pantauan Pengacara Perceraian Pidana Perdata Samarinda Balikpapan : Prestasi ini Bikin Bangga Pusamania, Ini Klub Bola Persisam dan Borneo FC Samarinda Yang Keren Abis. Samarinda, merupakan jantung pemerintahan daripada provinsi Kalimantan Timur, rupanya kota yang satu ini bukan hanya berfungsi sebagai kota administrasi aatau kota pusat pemerintahan saja, namun kota Samarinda juga menyimpan potensi yang besar dalam dunia olah raga dalam hal ini sepak bola.

klub sepak bola kalimantan timur

Apabila Anda sedang mencari klub sepak bola samarinda atau klub bola kalimantan timur maka Anda telah menemukan artikel yang pas, karena dalam tulisan ini saya akan bahas tentang klub bola samarinda, jadi silahkan baca artikel ini sampai selesai ya. Jangan lewatkan!

persisam samarinda

Bicara klub sepak bola di Samarinda, pasti tak lepas dari Borneo FC dan juga PERSISAM SAMARINDA.

Tapi dalam artikel ini, saya akan lebih banyak membahas tentang Borneo FC, membahas Borneo FC berarti juga membahas tentang sejarah klub tersebut. Borneo FC ada setelah behasil mengakuisisi klub Perseba Super Bangkalan, tepatnya pada tanggal 7 Maret 2014.

klub kalimantan di liga 1

Sejak itu Borneo FC terus meneguhkan posisinya sebagai salah satu klub Indonesia yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Pemain dan Pelatih Borneo FC (subheading)
Sebagai klub yang pernah menjurai berbagai kompetisi, Borneo FC diperkuat oleh berbagai pemain baik dari dalam maupun luar negeri.

Pemain dari luar negeri yang bermain untuk Borneo FC misalnya saja, Jan Lammers yang berasal dari Belanda, kemudian ada Matías Conti dari Yunani, lalu ada Renan De Silva dari Brazil, kemudian juga ada Javlon Guseynov asal Uzbekkistan.

borneo fc

Dan yang bikin surprise, para pemain luar negeri yang bermain untuk Borneo FC bukan sembarang pemain, malainkan pemain profesional dinegaranya, misalnya saja Renan De Silva dari Brazil, atau yang kerap disapa dengan Renan Silva, ia bermain sebegai gelandang serang, dan saat ini sedang bermain untuk Bayangkara FC.

Demikian pula untuk pelatih, tak kurang 5 pelatih asing sudah pernah melatih Borneo FC, walaupun kualitas pelatih dalam negeri tak kalah bagus, tapi dengan hadirnya beberapa pelatih asing di Borneo FC tentunya memeberikan suasana yang baru, harapannya, tentu saja performa tim yang lebih oke.

Pelatih asing pertama yang sempat melatih Borneo FC adalah Arcan Iurie, pria asal Moldova ini pernah melatih PERSEBAYA dan juga PERSIJA, bisa dibilang ia merupakan pelatih yang berprestasi walaupun termasuk pendatang baru, saat itu.

Kemudian ada Dragan Đukanović, ia merupakan pelatih yang berasal dari Montenegro. Kemudian juga ada Dejan Antonic, Ia adalah mantan pemain sepak bola Siberia, sebelumnya Dejan Antonic pernah melatih klub sepak bola top Hong Kong, selain itu Ia juga pernah melatih AREMA FC.

Lalu juga ada Mario Gómez, sebelum melatih Borneo FC, pria yang mempunyai kewarganegaraan ganda ini (Jerman dan Spanyol), merupaka pemain profesional Jerman. Kemudian ada Edson Tavares yang berasal dari Brazil, Ia dulu adalah pemain profesional Brazil.

prestasi klub sepak bola samarinda


Dengan kombinasi berbagai pemain, dan juga kelihaian para pelatih, Borneo FC telah berhasil memenangkan berbagai kompetisi, diantaranya adalah :  


1.     Juara Divisi Utama Liga Indonesia 2014
2.     Sukses menembus Babak 8 Besar Piala Presiden
3.     Menembus semifinal di Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman 2015
4.     Menjuarai turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016
5.     Menjadi Runner up di Piala Presiden 2017.

Dan berbagai prestasi lainnya..

Nah, itu tadi artikel yang membahas tentang klub bola samarinda, semoga artikel tersebut dapat menambah wawasan kita dalam dunia olah raga, khususnya sepak bola di kota Samarinda. Sekian, terimakasih sudah membaca artikel ini,

sampai jumpa pada artikel yang lainnya:

klub sepak bola kalimantan selatan
klub sepak bola kalimantan utara
klub sepak bola kalimantan barat
kalteng putra
barito putera



Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...