Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

3 Cafe Tempat Nongkrong di Samarinda, Oke & Cozy Pokoknya (Lope-Troef-balsteran-deka-portable-satukata) by pengacarasamarindabalikpapan


Cafe Pilihan Tempat Nongkrong di Samarinda, Oke & Cozy Pokoknya  (Lope Coffee - Troef - balsteran - deka - portable - satukata) by pengacara perceraian perdata pidana samarinda balikpapan

tempat nongkrong asyik di samarinda 2020

Jika Anda sedang mencari artikel atau refrensi tentang live music, cafe, coffee shop atau tempat nongkrong di samarinda, maka Anda telah menemukan artikel yang Anda cari, karena dalam tulisan ini, saya akan jelaskan secara gamblang tentang tempat nongkrong di Samarinda, yang pastinya asik, nyaman dan oke.

cafe tempat nongkrong samarinda

Cafe / coffee shop samarinda

Silahkan lanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.


Yang pertama adalah Lopecoffee, Lopecoffee terletak di Jl. Gatot Subroto, Bandara, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117. Setiap harinya, tempat ini buka mulai pukul 12 siang samapai jam 2 pagi, namun untuk hari minggu, tempat ini buka lebih awal, yakni jam 9 pagi dan tutup pada pukul 11 malam.

live music Lope Coffee samarinda


Lopecoffee menyediakan kopi yang mantap, selain itu juga ada banyak makanan ringan, dan apabila Anda ingin makanan yang cukup berat, disini ada nasi goreng dan makanan lainnya yang oke punya. Selain itu disini juga ada live music yang pastinya oke banget nemenin Anda ngopi atau kongkow bareng temen.

Troef Coffee samarinda

Yang kedua adalah Troef Coffee, Troef Coffee berlokasi di Jl. Wijaya Kusuma XII No.5, Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243. Cafe yang satu ini buka mulai jam 8.30 pagi dan tutup pada jam 11 malam. Untuk hari minggu, Troef Coffee libur.

Ada orang yang berpendapat, yang suka kopi tentunya, bahwa racikan kopi Troef Coffee cocok dengan lidah. Selain kopi, ada juga minuman lainnya, camilan juga ada, untuk yang sedikit berat Anda bisa pesan nasi goreng atau olahan mie lainnya.

Didalam Troef Coffee juga banyak kursi, sofa dan TV yang memberika suasana comfort saat Anda menikmati secangkir kopi. Bisa dibilang tempat ini casual banget, namun tetep oke dan nyaman.

Jika Anda mahasiswa atau yang sedang dituntut untuk mengerjakan tugas, maka tempat ini cukup kondusif buat nugas, selain itu makanannya pun tasty. Untuk harga, cukup lumayanlah, namun memang sebanding dengan makanan yang disajikan, cukup enak dan menggoda.

cafe di samarinda seberang

Yang ketiga adalah Blasteran Cafe, Blasteran Cafe berlokasi di Sungai Keledang, Kec. Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Cafe ini buka setiap harinya mulai pukul 9 pagi dan tutup pada jam 12 malam, khusus untuk hari minggu, Blasteran Cafe buka mulai jam 5 sore.

Begitu Anda masuk ke Blasteran Cafe, maka Anda akan disuguhi interior yang estetik. Ketika Anda pesan makanan pun, pelayannya dengan ramah akan melayani Anda. Selain dekorasi cafe yang ciamik, rupanya pelayan Blasteran Cafe juga cepat dalam melayani customer yang datang.

Bisa dibilang Blasteran Cafe cocok buat anak muda yang ingin nongkrong sanntai bareng kawan, tempatnya asik sih, baristanya juga cepat tanggap saat melayani customer. Tempatnya yang unik dan keren bikin Blasteran Cafe bagus buat dijadiin tempat buat hunting foto instagram.

tempat nongkrong di loa janan

Selain itu, Blasteran Cafe yang lokasinya berdekatan dengan 2 kampus menbuat tempat ini strategis, tempatnya nyaman, maka tak heran banyak mahasiswa yang suka nugas dicafe ini. Dan terlebih lagi, harganya lumayan pas dikantong, dan yang pasti makanannya lumayan, sesuai dengan hargalah pokoknya.

Boleh dicoba lho main kesini, nugas atau sekedar nongky santuy bareng temen.


Nah tadi itu artikel yang membahas tentang tempat nongkrong di Samarinda, semoga artikel tersebut memberikan insight dan manfaat untuk Anda, dan yang pasti bakalan menambah refrensi Anda tentunya. 

Demikian, sampai jumpa di artikel yang lainnya tentang:
-portable cafe samarinda

-satu kata samarinda
-deka coffee samarinda



Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...