Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Keren! Ini Dia 2 SMA Favorit 1 2 3 di Kota Samarinda by Pengacara Perceraian Perdata Pidana Samarinda Balikpapan


Pengacara hp/WA 08123453855 Perceraian Perdata Pidana Samarinda Balikpapan merasa Pendidikan merupakan kebutuhan setiap invidu untuk maju, bahkan dalam sebuah agama dikenal istilah "carilah ilmu sampai liang lahat", hal tersebut menunjukkan bahwa pendidikan sangat penting. Pada zaman modern ini, terutama di Indonesia pendidikan dikenal salah satunya dengan jalan formal, seperti SD, SMP, SMA dan lainnya.

Pada tahun 2019, sistem zonasi yang diberlakukan oleh pemerintah menuai banyak protes dan mengakibatkan banyak siswa jadi "korban zonasi", dilain pihak hal ini membantu pemerataan pendidikan. Berganti pemerintah berganti pula kebijakannya, pada zaman mas meneteri Nadiem, kabarnya sistem zonasi akan lebih lunak lagi.

Apabila Anda sedang mencari informasi yang terkait dengan pendaftaran SMA 3 samarinda 2020zona lingkungan SMA 2 samarindasyarat penerimaan siswa baru sma, atau ppdb sma 2 samarinda, maka Anda telah menemukan artikel yang tepat, karena dalam artikel ini saya akan beberkan dan jelaskan tentang SMA favorit samarinda, jadi silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Sekolah favorit selain SMA 1 Samarinda

Disclaimer dulu ya. Pada dasarnya sekolah adalah sarana pendukung dalam kegiatan belajar dan mengajar, tanpa sekolah apakah bisa belajar? Bisa!

Jadi jangan salah sangka dengan tema atau judul yang diangkat dalam artikel ini. Dimanapun Anda belajar, apabila teguh dan niat ingin berprestasi maka bisa, sekalipun disekolah yang tidak favorite.

Namun dalam artikel ini saya akan bahas sekolah yang favorite di Samarinda terlebih dahulu.

zona sma 2 samarinda

Yang pertama yang akan dibahas disini adalah SMA 2, SMA Negeri 2 Samarinda ini terletak di Jl. Kemakmuran No.27, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117, cukup mudah sih dicari.

Banyak orang beranggapan bahwa SMA 2 Samarinda ini adalah sekolah favorite di kota Samarinda, hal tersebut rasanya tak berlebihan mengingat prestasinya yang terus meningkat dari tahun ke tahun.

Ada hal unik di SMA 2 Samarinda ini, toleransi sangat dijunjung tinggi disini, dan bagi yang muslim, setiap bulan Ramadhan, disekolah ada kegiatan sholat terawih bersama dan juga buka puasa bersama, dan bisa berjalan 1 bulan full selama tidak ada halangan. Namun untuk saat ini, saya sendiri belum update lagi tentang hal ini, mungkin masih berjalan atau sebaliknya, kurang tahu.


Maka tak heran kalau banyak alumninya yang kengen dengan SMA 2 Samarinda, bahkan ada alumni SMA 2 Samarinda yang menyampaikan bahwa semasa sekolah, SMA 2 serasa seperti rumah.

SMA 3 Samarinda

Yang kedua adalah SMA 3 Samarinda, SMA Negeri 3 Samarinda berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.20, Air Hitam, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243, lagi-lagi lokasinya mudah ditemukan. Selain itu SMA ini juga berdekatan dengan SMA Negeri 5 Samarinda, SMP Negeri 4 dan 5 Samarinda.

SMA 3 Samarinda merupakan salah satu sekolah favorite di kota Samarinda, setidaknya ada sebagian orang yang berpendapat demikian. Untuk masalah olah raga, terutama basket, SMA 3 sudah dilengkapi dengan lapangan basket yang terletak di tengah sekolah, menarik kan.

Kabarnya SMA 3 juga bekerja sama dengan Goethe institut Jerman, menurut informasi setiap tahun SMA 3 memberangkatkan perwakilannya ke  Jerman dengan tujuan study. Luar biasa ya. Oh iya, untuk tahun ini saya belum update lagi tentang ini, mudah-mudahan tetap ada yang dikirim.

Demikian, info tentang SMA favorit di kota Samarinda, ingat sekaloah Anda yang tak masuk di dalam artikel ini juga favorite, favorite di hati Anda, jadi jangan berkecil hati, terus tingkatkan prestasi Anda untuk hidup yang lebih baik.

smkn 1 samarinda

Nah itu tadi artikel yang membahas tentang SMA favorit di Samarinda,
 selanjutnya baru akan kita bahas smkn 1 samarinda, semoga artikel ini dapat memberikan informasi dan manfaat bagi Anda yang sedang mencarikan anaknya SMA atau Anda sendiri yang sedang mencari sekolah. Terakhir dari saya, jangan pernah menyerah belajar, never give up

dan sampai jumpa di artikel yang lainnya:
sma muhammadiyah samarinda

smk 12 samarinda
smk kesehatan samarinda
smk 6 samarinda
smk 8 samarinda
smk 4 samarinda



Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...