Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

3 Tempat Makan Enak di Samarinda Yang Yummy, Udah Coba? (pondok borneo-rumahmakanbemo-kedaisabindo) by pengacarasamarindabalikpapan


Tempat Pilihan Makan Enak di Samarinda Yang Yummy, Udah Coba belum??? (pondok borneo - rumah makan bemo - kedai sabindo) by pengacara perceraian perdata pidana samarinda balikpapan

Restoran, rumah makan, cafe dan tempat kopi di samarinda

Apabila Anda sedang mencari informasi tentang rumah makan lalapan terdekat atau tempat makan terdekat, sepertinya Anda telah menemukan artikel yang pas, mengapa? Karena dalam artikel ini saya akan bagikan informasi tentang tempat makan di Samarinda yang pastinya mantap, tunggu apalagi, silahkan Anda baca artikel ini sampai selesai. Jangan lewatkan!
tempat makan enak di samarinda

rumah makan pondok borneo kota samarinda, kalimantan timur

Yang pertama adalah Rumah Makan Pondok Borneo, rumah makan yang satu ini dapat dijumpai di Jl. Mayor Jendral Sutoyo No.15A, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pin, setiap harinya buka mulai jam 10 pagi sampai pukul 10 malam.

Rumah Makan Pondok Borneo menyediakan berbagai jenis masakan, diantaranya adalah makanan ikan atau makanan sari laut, tapi jika Anda suka telur asin, maka Anda bisa coba juga ikan telor asin, rasanya tasty banget.

Anda juga bisa coba kepiting asap khas dengan bumbu Rumah Makan Pondok Borneo, bisa dibilang hidangan yang ada di rumah makan ini merupakan cita rasa tinggi khas nusantara, dan yang paling oke, harganya pas dikantong hehe.

tempat makan enak terdekat

Cocok banget bagi Anda yang ingin mengajak keluarga atau kawan keluar makan ketempat ini, gak kecewa deh dengan rasanya.

Rumah Makan Bemo

Yang kedua adalah Rumah Makan Bemo, yang berlokasi di Jl. Gunung Arjuna No. 1A-B, Jawa, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Setiap harinya Rumah Makan Bemo buka mulai pukul 10 pagi, dan tutup pada pukul 10 malam.

Rupanya Rumah Makan Bemo menyediakan berbagai menu, dan tempat yang nyaman. Bahkan apabila Anda ingin gathering atau mengadakan kegiatan bersama komunitas di tempat ini, bisa lho diakomodasi, hebat ya.

beberapa informasi menyebutkan, bahwa ikan bakar kecap dan sambal dabu-dabu Rumah Makan Bemo juara, mantap enaknya.

Ada juga menu kerang saus pedas yang patut di coba, tentu kalau ini khusus bagi Anda yang tahan pedas ya.

Selain itu, yang menarik dari Rumah Makan Bemo adalah harganya yang terjangkau, pas dikantong. Namun disisi yang lain Rumah Makan Bemo tetap menyediakan menu makanan dan minuman yang banyak.

Selain itu, yang bikin tambah betah adalah, tempatnya bersih dan pelayanannya cepat, jadi kalau lapar bisa langsung makan dan kenyang disini hehe. Ditambah lagi disini ada berbagai sambal yang bisa diambil sendiri, dan apabila habis bisa direfil lagi, keren ya.

Kedai Sabindo

Yang ketiga adalah Kedai Sabindo, Kedai Sabindo berlokasi di Jl. Letnan Jend. Suprapto No.5D, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123. Setiap harinya Kedai Sabindo buka mulai pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 11 malam.

Menu yang tasty di Kedai Sabindo diantaranya adalah, nasi goreng planta, lemon shi ice, mie kuwah tom yam, mie susu, teh tarik, roti canay dan roti tisu milo. Selain itu masih ada menu lainnya yang mantap dilidah.

Sedikit untuk cara pembuatan teh tarik di Kedai Sabindo, jangan samakan dengan tempat yang lainnya ya, karena di Kedai ini, teh tariknya dibuat dengan cara yang otentik.

Bisa dibilang bahwa Kedai Sabindo merupakan tempat makan yang mengusung makanan dan kuliner malaysia, katanya ini adalah yang pertama di Kota Samarinda. Jadi bagi Anda yang belum pernah coba, silahkan dicoba ya.

tempat makanan enak di samarinda seberang

Nah itu tadi artikel tentang tempat makan di Samarinda, semoga tulisan tersebut memberikan info yang berguna, dan memperkaya refrensi tempat makan Anda di kota Smarinda. Sekian artikel ini, selamat makan 
dan sampai jumpa di tulisan yang lainnya tentang:

-menu rumah makan cocom samarinda
-rumah makan lalapan terdekat
-golden rama restaurant samarinda
-cafe dan tempat kopi di samarinda



Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...