Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Gak Nyangka! Wahana Wisata Taman Lembah Hijau Samarinda Keren Beudh. @tempatsejarahkebunrayaseberang by pengacara balikpapan


Good Place : Wahana Wisata Taman Lembah Hijau Samarinda Keren Beudh. wisata tempat sejarah dan kebun raya samarinda seberang by pengacara perceraian perdata pidana samarinda balikpapan

Apabila Anda yang mulai membaca artikel ini sedang mencari informasi tentang wisata taman lembah hijau kota Samarinda, kalimantan timurtempat wisata di samarinda, atau info tentang tempat wisata di smd, maka Anda sudah menemukan artikel yang tepat. Mengapa? Karena dalam artikel ini, saya akan membahas tentang Wisata Taman Lembah Hijau Samarinda, selamat membaca ya.

tempat wisata di samarinda (smd)

Boleh kan ya bilang, Samarinda ibu kota Provinsi Kalimantan Timur yang kaya akan destinasi wisata. Mulai dari Penangkaran Buaya Makroman, lalu ada Air Terjun Pinang Seribu Samarinda, kemudian dan ada juga Taman Tepian Mahakam Samarinda, tapi dalam artikel ini saya hanya akan membahas tentang Wisata Taman Lembah Hijau Samarinda.

Silahkan simak artikel ini sampai selesai ya.



wisata samarinda tenggarong

Taman Lembah Hijau Samarinda berlokasi di Jl. Kebun Raya, Lempake, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75113. Dari kota Samarinda jaraknya tak terlalu jauh, cukup 30 menit perjalanan saja sudah sampai tempat ini, baik menggunakan mobil maupun motor

wahana di samarinda

Apabila kampus atau sekolah Anda mencenakan kegiatan api unggun, atau MAKRAB (Malam Keakraban) maka Taman Lembah Hijau bisa jadi salah satu pilihan yang tepat, lokasinya masih hijau, dan syahdu mendukung aktivitas Anda di malam hari.

Atau jika Anda ingin piknik bersama keluarga, maka tempat ini pula bisa dijadikan alternatif pilihan yang masuk akal, kerena susananya yang oke dan konsdusif untuk piknik, dan satu hal yang penting, pengelola tak melarang Anda membawa bekal makanan dari luar, jadi aman ya hehe. Tapi ingat, sampahnya harus dibuang pada tempatnya, jangan sembarangan.


kebun raya samarinda sekarang tahun 2020

Di Taman Lembah Hijau ini juga ada replika hutan, yap replika. Replika harus menyerupai aslinya, maka tak heran apabila Anda masuk kedalam hutan replika ini akan menemui berbagi tanaman hutan yang ada di provinsi Kalimantan Timur, salah satunya adalah rotan.


Selain replika huta, didalam Taman Lembah Hijau juga ada kafetaria, jadi bagi Anda yang lapar saat jalan-jalan, Anda bisa mampir kesini untuk mengisi perut. Anda juga bisa pesan makanan untuk kebutuhan lainnya disini, seperti konsumsi MAKRAB atau konsumsi arisan, bahakan konsumsi piknik keluarga, tapi kalau piknik enaknya bawa dari rumah kali ya.

Terserahlah, yang penting Anda nyaman hehe.

Replika hutan sudah, kafetaria sudah, nah disini juga ada kolam pemancingan, jadi jika Anda hpbi mancing maka kolam pemancingan di Taman Lembah Hijau bisa jadi solusinya. Sembari menunggu keluarga yang jalan-jalan keliling replika hutan, Anda bisa mancing dulu disini.

Ada juga pendopo di Taman Lembah Hijau, pendopo ini bisa Anda gunakan untuk kumpul keluarga, MAKRAB, atau arisan, bisa dibilang fasilitas tempat ini cukup ramah dengan kegiatan yang sifatnya kumpul-kumpul.

wisata samarinda seberang

Di Taman Lembah Hijau juga menyediakan arena yang bisa digunakan untuk outbond dan kegiatan lapangan lainnya, karena tempat ini sangat luas dan masih alami, banyak pohonnya.

Selain itu, kelebihan dari tempat ini adalah, Anda dapat membawa makanan sendiri sesuai selera Anda untuk keperluan konsumsi, terutama saat MAKRAB, piknik keluarga atau outbond, yang notabennya memakan biaya cukup banyak.


tempat sejarah di samarinda

Jadi, silahkan kesini bagi Anda yang belum pernah ketempat ini, salah satunya untuk mendapatkan pengalaman baru.


Nah, tadi itu artikel tentang Wisata Taman Lembah Hijau Samarinda, semoga artikel tersebut menambah wawasan Anda tentang destinasi wisata di kota Samarinda khususnya. Demikian artikel ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel yang lainnya.


Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...