Nomer Kontak Hp Tsel Pengacara Balikpapan Samarinda

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini


Follow Facebook Pengacara Balikpapan Samarinda

Keren! Pesona Taman Tepian Sungai Mahakam Samarinda, deskripsi wisata samarinda central park by pengacaraperceraianperdatabalikpapan


Keren banget! Pesona Taman Tepian Sungai Mahakam Samarinda, deskripsi wisata samarinda central park by pengacara perceraian perdata pidana balikpapan
Apabila Anda sedang mencari informasi tentang wisata tepian mahakam samarinda atau deskripsi tepian mahakam, maka Anda sudah menemukan artikel yang sesuai dan pas seperti yang Anda cari, karena dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang berbagai hal seputar Taman Tepian Mahakam Samarinda, jadi silahkan simak artikel ini sampai selesai ya.

wisata tepian mahakam samarinda

Taman tepian Mahakam Samarinda dapat dijumpai di Jl. Gajah Mada, Bugis, Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Setiap harinya tempat ini buka mulai pukul 5 pagi sampai jam 12 malam.
taman tepian sungai mahakam samarinda

deskripsi tepian mahakam

Taman tepian Mahakam adalah taman yang sangat panjang di Samarinda terletak ditepi sungai Mahakam, maka tak heran apabila tempat ini sejuk dan pemandangannya bagus. Ketika malam tiba, maka banyak lampu hias yang oke punya nyala dibeberap sudut taman.

Yang pasti banyak orang Samarinda memilih melewatkan waktu disini, bahkan ada yang bilang, Taman tepian Mahakam merupakan tempat tongkrongan kalangan tua maupun muda, dengan view sungai Mahakam yang ada ditengah kota Samarinda.

describe tepian mahakam

Apabila Anda punya hobi fotografi, amak Taman Tepian Mahakam merupakan salah satu lokasi yang cukup menarik untuk hunting foto. Jika Anda hanya ingin selfie atau wifie barang kawan, oke juga lho.

Nah disaat sore tiba, pedaganga kaki lima mulai masuk dan menggelar dagangannya, berderet disepanjang Taman Tepian Mahakam, suasana malam yang syahdu membuat tempat ini makin ikonik.

Tapi ingat, apabila Anda ingin melewatkan malam di sini, jangan lupa membawa autan, karena banyak nyamuk hehe.

samarinda central park

Jika Anda memutuskan untuk berkumpul di Taman Tepian Mahakam bersama keluarga, atau teman, apalagi ketika sore tiba sembari melihat matahari tenggelam dan makan jajanan yang dibeli dari pedagang ditempat tersebut, rasanya pasti asique.

Bisa dibilang, ngopi pun, apabila dilakukan bersama dengan kawan di Taman Tepian Mahakam rasanya pasti luar biasa, kena banget. Apalagi ngopinya sambil main game bareng kawan, atau bincang asik saja, pasti oke.

Hobi Anda mancing? bisa juga lho mancing ikan tepi sungai mahakam ini, jangan lupa bawa umpan dan alat pancing yang oke, jika Anda mancing sampai malam, jangan takut lapar, karena disini banyak pedagang makanan yang siap melayani pesanan Anda hehe.

Apabila Anda membawa mobil atu motor ketika mengunjungi Taman Tepian Mahakam, jangan khawatir, karena taman yang satu ini sudah menyediakan tempat parkir baik untuk motor maupun untuk mobil.

Jangan lupa, sebelum Anda pergi kesini, baiknya Anda membawa uang receh dari rumah, mengapa? Karena mungkin Anda menemui banyak pengamen disini, jadi kalau ada yang minta tinggal kasih saja Rp 500,-, kalau nyanyinya bagus bolehlah Anda kasih lebih, apalagi bisa request lagi hehe.

wisata samarinda

Apabila Anda bersama keluarga atau kawan, ingin merasakan sensasi makan diatas perahu, dengan makanan yang cukup berat. Ada disini. Anda bisa pesan makanan diatas perahu yang ada di tepi Taman tepian Mahakam.

Dari perahu tersebut Anda akan mendapatkan banyak view, mualai dari view sungai mahakam sendiri yang diramaikan dengan lalulalang kapal besar yang membawa batubara atau kayu glondongan, sampai dengan view Taman Tepian Mahakam sendiri.

Nah itu tadi artikel tentang Taman Tepian Mahakam Samarinda, semoga tulisan ini memperkaya renfrensi Anda tentang Taman Tepian Mahakam, terutama bagi Anda yang berncana berlibur ke Samarinda. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat dan membawa hal positif bagi Anda, sampai jumpa di tulisan yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

Silahkan Hubungi Pengacara Balikpapan Samarinda dengan klik gambar ini

Nomer Telepon Pengacara Balikpapan Samarinda. Untuk Kirim Pesan Whatsapp tinggal klik gambar ini

uu hukuman mati bagi koruptor oleh Pengacara Balikpapan Samarinda hp/wa tsel 0812345 3855 Pengacara Perceraian Perdata Pidana Balikpapan Sam...